Kamis, 10 Mei 2012

TIM DUCATI MASIH MEMPERCAYAI VALENTINO ROSSI












    

     kepala Teknik Ducati Filippo Preziosi mengatakan, timnya tetap mempercayai pembalap Valentino Rossi dan kepala krunya, Jeremy Burgess, meskipun tim asal Italia itu tampil buruk di awal musim 2012.
Penegasan Preziosi setelah dia masih mempercayai pembalap Valentino Rossi diumumkan muncul berbagai spekulasi mengenai kepindahan Rossi karena buruknya penampilannya sejak musim lalu sampai saat ini.
      "Kami tertantang membangun sepeda motor yang cocok dan disukai oleh Rossi. Sepeda motor yang disukai oleh Rossi pasti akan menjadi sepeda motor yang baik bagi semua pebalap," kata Preziosi, (10/5/2012) di Roma.
Preziosi mengatakan, timnya mengikuti petunjuk yang disarankan oleh Rossi untuk membangun sepeda motor yang lebih baik. Preziosi mengakui sepeda motor Ducati belum secepat yang dimiliki tim Honda tetapi mereka terus berusaha mengikuti petunjuk Rossi.
       "Kami memberi Burgess dan mempercayai pembalap Valentino Rossi dalam kebebasan 100 persen untuk menentukan setelan yang terbaik . Tugas tim Ducati adalah memasok material yang dibutuhkan untuk membangun sepeda motor terbaik. Kami menempatkan orang yang tepat di posisi yang tepat untuk membangun sepeda motor terbaik," kata Preziosi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar