Minggu, 13 Mei 2012

Persib Kembali Meraih Poin Penuh

Persib kembali meraih poin penuh pada hari ini. Kesebelasan Persib Bandung tampil sebagai pemenang dalam laga kandang melawan Pelita Jaya di Stadion Siliwangi dengan kedudukan 3-2. Dua gol diciptakan Persib di babak pertama, sementara satu gol tambahan dan satu gol balasan di babak ke dua.
Dalam babak pertama, Persib mencetak dua gol dari tendangan penalti Miljan Radovic pada menit 39 dan Atep pada menit 43.
Pada babak selanjutnya, Pelatih Persib menurunkan Airlangga pada menit 69 untuk menggantikan Budiawan. Keputusan tersebut ternyata berbuah manis karena Airlangga mencetak gol ke tiga bagi Persib pada menit 72 gara-gara keteledoran kiper Pelita Jaya.
Tim asuhan Rahmat Darmawan berhasil membalas pada menit 79 berkat tendangan penalti Alexander Bajevsky. Pada babak tambahan waktu, dia kembali melesakkan gol ke dua.
Dengan kedudukan tersebut, Persib kembali meraih poin penuh dalam laga kandang sebelum mereka melakoni tur laga tandang.
Setelah menampilkan permainan gemilang pada laga di Stadion Siliwangi, tren serupa diharapkan terus berlanjut.

Dalam laga melawan Pelita Jaya, Pelatih Persib, Robby Darwis, memasang Marcio Souza dengan Noh Alam Shah di ujung tombak tim. Lini tengah diisi oleh Budiawan, Toni Sucipto, Miljan Radovic, dan Atep.

Gawang Persib dipercayakan kepada Jendry Pitoy dan dikawal pemain lini belakang yakni Zulkifli Syukur, Jajang Sukmara, Maman Abdurahman (kapten), dan Abanda Herman.

Pada sisi Pelita Jaya, pelatih mereka, Rahmad Darmawan, menempatkan I Made Kadek Wardana sebagai penjaga gawang. Di depannya ada Edi Hafid Murtado, Stanislav, Victor Igbonevo, dan Erik Setiawan.

Ujung tombak Pelita Jaya diisi oleh Dedi Kusnandar dan Alexander Bajevsky. Pada lini tengah, terdapat Joko Sasongko, John Tarkpor, Greg Nwokolo (kapten), dan Egi Malgiansyah.  dan Persib  kembali meraih poin penuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar