Rabu, 13 Juni 2012

Pelatih Jose Mourinho Datang Ke Indonesia

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho akan datang ke indonesia , dijadwalkan tiba di Jakarta, Rabu (13/6/2012) sore, menggunakan pesawat jet pribadi. Kedatangan pelatih berjuluk "The Special One" ini merupakan undangan dari pengusaha Singapura, Peter Lim.

"Jose Mourinho diperkirakan mendarat di Jakarta, sore ini, dengan pesawat jet pribadi di Lanud Halim Perdanakusuma," ungkap Fransiska Kansil selaku Corporate Communications and Media Relations Manager Discovery Hotels dan Resorts Director of Communications of Hotel Borobudur Jakarta, saat dihubungi wartawan, Rabu (13/6/2012) siang.

Sebelum mendarat di Jakarta, menurut Fransiska, Mourinho akan bertemu pengusaha papan atas Singapura, Peter Lim, saat transit di Singapura. "Setelah mendarat di Jakarta, Jose akan langsung melakukan pertemuan tertutup dengan beberapa pengusaha nasional," tuturnya. 

"Pada malam harinya, Jose Mourinho akan melakukan meet and great. Jose akan meninggalkan Jakarta, Kamis pagi, dan langsung menuju Singapura untuk bertemu kembali dengan Peter Lim," sambungnya.

Lebih lanjut, Fransiska menyatakan,pelatih jose Mourinho juga tidak akan menjadi komentator pertandingan antara Portugal melawan Denmark yang akan disiarkan di RCTI, nanti malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar