Selasa, 12 Juni 2012

Manchester United Merekrut Pemain Baru


Manchester United resmi merekrut Nick Powell, pemain muda asal klub League One --divisi ketiga Liga Inggris-- Crewe Alexandra. Pemain berusia 18 tahun itu menyepakati kontrak berdurasi empat tahun hingga 2016.

Seperti dilansir situs resmi klub, Powell sudah lolos tes kesehatan oleh tim dokter "Setan Merah". Penggawa Inggris U-18 tersebut akan mulai berlatih di Old Trafford pada 1 Juli mendatang.

"Kami sudah memantau Nick sejak beberapa bulan yang lalu. Dia adalah talenta yang luar biasa dan bermain bagus di Crewe. Saya senang dia memilih MU, meski ada tawaran lainnya. Kami tidak sabar untuk bekerja bersama," ujar pelatih MU Sir Alex Ferguson.

Adapun, Powell sendiri mengaku senang mengenai kesepakatan transfer tersebut. Meski belum dapat kepastian apakah dirinya mendapat tempat di tim utama, Powell mengaku tidak sabar untuk melanjutkan kariernya bersama MU musim depan.

"Seperti mimpi yang jadi kenyataan. Aku mempunyai masa indah bersama Crewe dan aku ingin berterima kasih kepada mereka yang telah membantuku berkembang selama 13 tahun ini," kata Powell

"Aku sangat senang bisa melanjutkan karierku bersama Sir Alex dan pemain kelas dunia di tim. Musim depan akan menarik, dan aku tidak sabar untuk memulainya," lanjutnya.

Powell adalah pemain kedua yang didatangkan "Setan Merah" di musim panas ini. Sebelumnya, MU telah mendatangkan bintang Borrusia Dortmund asal Jepang, Shinji Kagawa, beberapa waktu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar